JOGJA MERAPI PARADISE
Kesejukan Alam Yogyakarta
WATER PARK
Fasilitas lengkap diantaranya Water Park, Area Parkir, Meeting Hall, Masjid, Pusat Perbelanjaan, dan fasilitas lain yang menambah kenyamanan dalam menikmati keindahan Yogyakarta
previous arrow
next arrow
Slider
Apa saja sih keuntungan dari berinvestasi di property??
Yuuk Kita Simak

Rendah resiko

Meskipun dana yang diperlukan cukup besar untuk berinvestasi di sektor properti, tetapi memiliki resiko yang kecil. Investasi properti tidak memiliki resiko sebesar investasi dalam bentuk saham. Hal ini karena pergerakan nilai properti tidak sekencang saham. Apabila saham akan terus berpatokan dengan kondisi pasar dan mengalami nilai yang naik turun, sedangkan properti pergerakannya tetap stabil. Dengan begitu, investasi ini cocok bagi investor yang tidak ingin mendapatkan resiko yang terlalu tinggi.

1

Memiliki nilai tambah

Properti akan memiliki nilai tambah yang cenderung besar. Nilai tambah ini dapat berasal dari pengembangan pembangunan, dimana properti dibangun di atas bidang tanah kosong kemudian dapat digunakan dan mendapatkan keuntungan yang berlipat. Selain itu, bangunan juga dipercantik dengan arsitektur yang menarik. Dengan begitu, usaha yang dijalankan menggunakan properti tersebut akan menghasilkan keuntungan yang tinggi. Selain itu, dengan letak properti yang strategis, harga sewa juga akan berbeda dengan properti yang berada pinggir kota.

2

Harga properti lebih stabil

Investasi properti tidak berpengaruh pada masalah perekonomian negara. Apabila investasi saham akan terpengaruh dengan perubahan ekonomi sekecil apapun, sedangkan properti tidak akan terpengaruh. Harga properti akan tetap stabil meski perekonomian negara naik turun. Dengan begitu, investor tidak perlu takut kehilangan uangnya ketika perekonomian negara memburuk.

3

Investasi jangka panjang

Investasi properti memiliki peluang untuk mengalokasikan dana jangka panjang dibandingkan dengan investasi deposito atau emas. Selain itu, sifat properti juga mampu bertahan lama, tetapi tidak mengurangi harga. Kapitalisasi harga jual dan harga beli juga tergolong menguntungkan, sehingga meskipun untuk jangka panjang, keuntungan tetap besar.

4

Sebagai passive income

Investasi properti bisa dijadikan sebagai passive income. Artinya, investor bisa mendapatkan keuntungan setiap bulan tanpa bekerja. Setelah properti selesai dibangun, properti juga bisa disewakan seperti kos-kosan. Dengan begitu, investor tidak perlu memiliki pekerjaan yang terikat atau pekerjaan berat untuk mendapatkan penghasilan tetap.

5

Modal utama kecil

Investasi di sektor properti tidak membutuhkan uang muka yang besar pada awal investasi. Meskipun uang muka kecil dan adanya pembayaran setiap bulannya, tetapi keuntungan yang akan didapatkannya jauh lebih besar. Jadi, untuk para investor yang ingin menanamkan modalnya di sektor bidang properti tidak perlu khawatir.

6

WhatsApp

You have successfully subscribed to the newsletter

There was an error while trying to send your request. Please try again.

Jogja Merapi Paradise will use the information you provide on this form to be in touch with you and to provide updates and marketing.